KOMMA Luncurkan Ready-To-Wear 2017
Trisna, Pemilik brand ready-to-wear KOMMA yang menginjak usia 5 tahun, merupakan desainer lulusan sekolah mode Singapore yang mempunyai mimpi memajukan eksistensi brand lokal.
Ini adalah Kedua kalinya brand KOMMA berkolaborasi dengan seorang Influencer. Kali ini KOMMA berkaloborasi dengan Jovi Adhiguna - Influencer, yang dikenal dengan gaya androgyny- nya dan mengeluarkan koleksi busana ready to wear yang berjumlah 12 model, berkonsep unisex dengan palet warna salmon, pastel, abu, sedikit sentuhan hitam.
Trisna berharap melalui KOMMA, orang Indonesia makin bangga mengenakan produk lokal.
"Inginnya lebih dikenal dan ini kebetulan tahun dimana menurut saya produk lokal sedang berkembang, ini salah satu kesempatan KOMMA untuk mengajak orang Indonesia lebih mencintai produk lokal," ungkapnya.
KOMMA by Trisna, koleksi yang ditawarkan dibandrol dengan harga dari Rp259 ribu - Rp500 ribu saja. Dan setiap koleksi bisa didapat secara online yang telah bekerjasama dengan e-commerce Indonesia salah satunya adalah Bobobobo maupun E-commerce Singapore.
Menyingung mengenai awal mulanya bekerja sama dengan Jovi Adhiguna Influencer, "Karena aku liat Instagram Jovi dieksploler, dan terus penasaran ingin liat, saat dilihat menarik sekali pas aku liat outfit-nya ternyata orangnya unik dan mempunyai style tersendiri, jadi karyanya ada tantangan dari KOMMA untuk mendevelop lagi," tuturnya.
"Kemudian dari Jovi-nya sendiri sudah resquest dari setiap pisces yang terjual 10% nya itu, Ia minta untuk animal resquete, karena Ia pecinta binatang jadi Ia requestnya seperti itu, jadi kita ya Kan," jelasnya.
Komentar
Posting Komentar